Jumat, 20 April 2018

Tips memilih Kost-an

Tahun ajaran baru gak kerasa bentar lagi, biasanya tahun ajaran baru seperti ini identik dengan kegiatan mahasiswa baru. Nah, masalahnya sebagian kita yang akan kuliah di luar daerah sering di pusingkan dengan masalah memilih tempat tinggal alias rumah kost yang nyaman untuk di tempati.

Memilih kos-kosan ini bukanlah hal yang gampang. Kamu harus mensurveinya dari berbagai aspek. Karena bagaimanapun juga kos-kosan akan menjadi rumah kamu selama melanjutkan studi ^^


tips yang bisa sedikit membatu memilih kost an 

1. Pilih rumah kost yang mudah akses jalannya, hal ini berefek panjang yaa setidaknya selama masih menjalankan studi di luar kota ^^. Pilih akses yang mudah dilalui kendaraan umum terutama untuk kalian yang gak bawa kendaraan pribadi selama kuliah di luar kota. Hal ini bukan hanya menghemat biaya transportasi, juga bisa menghemat waktu perjalanan kalian ke kampus.

2. Survei lingkungan rumah kost, apa rumah kost yangakan kita tempati nanti aman dari bahaya pencurian, banjir, atau lain hal yang tidak diinginkan.

3. Pilih rumah kost yang tenang, mengapa karna dikala kalian merasa suntuk, lelah, dan ingin konsentrasi saat menghadapi ujian kalian akan mendapatkan suasana yang tenang yang berefek pada kenyamanan selama berada di rumah kost. 

4. Ibu kost yang ramah, tak jarang ini menjadi faktor pendukung kenyamanan tinggal dikost an. Suasana yang ramah dapat memberikan kenyamanan tersendiri, dan ini bisa berdampak pada mood kalian lohh...

5. Fasilitas, yang jadi hal penting saat memilih rumah kost adalah fasilitas, fasilitas yang baik dan bagus ini sangat menguntungkan buat kalian. pilih rumah kost yang memberikan fasilitas seperti kasur, lemari, fasilitas kamar mandi didalam, dapur khusus anak kost. fasilitas tersebut seharusnya sudah umum dan menjadi prioritas utama saat memilih rumah kost.

6. Perhatikan kebersihan rumah kost, pilih rumah kost yang bersih, bersih kondisi bangunan, air dan lingkungan luar rumah kost. Hal ini memberi kenyamanan ^^




Beberapa tiops diatas sudah sedikit memberi bayangan untuk memilih rumah kost yang nyaman selama studi di luar kota ^^


Image result for rumah kos kautsar 


Cari kost an ???
kost muslimah jatinangor
Jalan kolonel achmad syam gang Haji nena no 2 

2 komentar: