Senin, 23 April 2018

Minuman Kekinian Jatinangor

apa aja sihh minuman hits jaman sekarang👇👇


1. thai tea
salah satu minuman udah pasti gak asing lagi deh di kalangan kaulamuda. iyaaa betul teh ini lagi buming dan incaran mereka yang kehausan. buat di jatinangor sendiri ada nihh tempat thai tea yang enak  murah. bisa di beli deker baso kangku jatinangor sebelum belokan mau kesayang. lokasinya tuh sebelahan bisa di beli mualai harga 5.000-15.000. 

2. king manggo thai
siapa sihh yang gk tau ini. kombinasi smooties mangga, potongan mangga dan whipped cream. di jatinangor kalian bisa dapetin ini di foodcourt jatinangor twonsquare.

3. chocolate changer
yang suka coklat boleh dehh coba ini rasa nya mirip milo tapi lebih kerasa coklatnya. selain ada menu yang original, disini juga sedia topping puding berbagai rasa harganya mulai 7.000-10.000 aja.
ini bisa di beli di deket indomret jatinangor  setelah griya jatinangor

4. shafayougrut
yang suka salah satu minuman hasil olah susu, mungkin udh gak asing lagi sam yougrut. buat kalian yang khususnya ada di jatinangor dan sekitar boleh deh di coba yougrut dari shafayougrut. harganya mulai dari 5.000-20.000 aja selain bisa beli dalam bentuk kemasan kap sekali minum bisa juga beli literan kalau mau stok atau bagi bagi temen.😀
mau beli cukup dateng ke 
jl. kolonel ahmad syam gang haji nena no 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar